MGR7LGF6MGt9NaJ8LWpaNGRbM7QhBD49ACQdySEaNJ==
Ini Dia Keuntungan Sewa Starlink untuk Event daripada Beli Baru!
Created by Rizqi Ainul

Ini Dia Keuntungan Sewa Starlink untuk Event daripada Beli Baru!

Jika Anda memerlukan Starlink untuk event, Anda bisa menggunakan jasa sewa Starlink untuk event dari jasa kami dan tidak perlu membeli yang baru. Tentu ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mempertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Jangan Beli Baru! Pakai Saja Jasa Sewa Starlink untuk Event

SpaceX, perusahaan teknologi luar angkasa milik Elon Musk mengembangkan layanan internet satelit berkecepatan tinggi. Starlink memanfaatkan konstelasi ribuan satelit kecil yang mengorbit bumi pada orbit rendah bumi sehingga menghasilkan koneksi internet yang sangat kuat.

Jika ada event di luar ruangan, Anda memerlukan koneksi internet yang kuat dan bisa memanfaatkan teknologi Starlink. Kami menyediakan Starlink dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, yaitu 550-700 ribu rupiah saja. Berikut ini adalah keuntungan menyewa Starlink.

  1. Harga Lebih Terjangkau
  2. Jasa Starlink kami menyediakan koneksi internet berkecepatan tinggi, bahkan mencapai 250 Mbps dan hanya perlu membayar Rp600.000 per hari. Dengan harga yang sangat terjangkau itu, Starlink dari jasa kami bahkan bisa digunakan oleh 250 orang di satu waktu bersamaan.
    Harga tersebut tentu lebih murah dibandingkan jika Anda membeli peralatan Starlink yang baru. Jika beli baru, Anda juga dipusingkan dengan biaya pemasangan, pengiriman, dan maintenance.

  3. Pemasangan dan Pengiriman Gratis
  4. Anda juga tidak perlu membayar biaya pemasangan dan pengiriman ke lokasi event, sehingga lebih irit. Pemasangan juga dilakukan oleh tenaga profesional, sehingga sudah terjamin aman dan Starlink akan berfungsi dengan baik.

  5. Tersedia Paket Lebih Hemat
  6. Kami menyediakan paket Jelajah atau roam sehingga internet dapat diakses dari berbagai lokasi yang berbeda. Sekalipun event Anda di daerah terpencil atau pelosok, akses dari Starlink kami akan tetap terkoneksi dengan sangat baik.

  7. Terdapat Layanan Support Team
  8. Jasa kami juga menyediakan layanan support team untuk memastikan pengaturan dan pemeliharaan selama event berlangsung dapat berjalan dengan baik. Jika terdapat gangguan di tengah event, tenaga profesional dari kami akan langsung memperbaikinya.

  9. Bisa mendapatkan Diskon
  10. Jika Anda menyewa Starlink dari jasa kami selama lebih dari 5 hari, Anda akan mendapatkan harga diskon yang tentunya lebih murah. Anda juga bisa menyewa Starlink dari jasa kami untuk event harian, mingguan, hingga bulanan.

Kesimpulan

Jika Anda memerlukan sewa Starlink untuk event, Anda bisa menggunakan jasa sewa dari kami yang sudah terbukti kualitasnya. Layanan kami terbuka 24 jam untuk Anda, jadi jika Anda tertarik langsung saja hubungi customer service WhatsApp dibawah ini.

Created by Rio Ilham Hadi, S.Kom (WWW.BLANTERMEDIA.COM) - 0888-8905-441
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Hubungi Via Whatsapp