MGR7LGF6MGt9NaJ8LWpaNGRbM7QhBD49ACQdySEaNJ==
Jasa Sewa Starlink Murah Bulanan Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau!
Created by Rizqi Ainul

Jasa Sewa Starlink Murah Bulanan Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau!

Kini banyak jasa sewa Starlink murah bulanan yang menawarkan jasa sewa dan pemasangan Starlink. Namun Anda harus waspada karena harga murah bisa saja menjadi tipuan dari jasa sewa yang kurang bertanggung jawab. Jangan sampai anda menyewa dengan harga murah namun kualitasnya buruk.

Pakai Jasa Sewa Starlink Murah Bulanan dari Kami!

Cara Kerja Starlink memanfaatkan jaringan satelit yang ada di orbit rendah bumi atau LEO. Satelit-satelit Starlink ini akan terus mengorbit bumi dan terkoneksi dengan perangkat yang ada di bumi. Koneksi tersebut dilakukan untuk mengirimkan koneksi internet secara wireless.

Konsep Starlink sama saja seperti Anda memiliki WiFi yang sangat luas koneksinya, bahkan di seluruh dunia. Pada Mei 2024, layanan atau koneksi Starlink sudah menjangkau 99 negara di dunia, jadi ketika Anda traveling ke negara lain tidak perlu repot ganti kartu perdana.

Berapa Harga Sewa Starlink yang Kami Sediakan?

Kami menyediakan sewa Starlink dengan harga yang cukup terjangkau. Kami menawarkan dua type dan jenis Starlink yang bisa Anda sewa, yaitu GEN 2 dan GEN 3 V4 FLAT yang merupakan versi Starlink terbaru. Kedua jenis Starlink tersebut berbeda biaya sewa per harinya.

Untuk jenis GEN 2, harga sewa per harinya adalah Rp550.000 dan sudah mendapatkan paket JELAJAH. Sedangkan untuk GEN 4 V4 FLAT biaya sewa per harinya adalah Rp700.000 dan sudah termasuk paket JELAJAH. Harga yang kami tawarkan di atas belum termasuk biaya pengantaran.

Paket Jelajah dan Kecepatan Koneksi Starlink

Paket jelajah artinya koneksi Starlink yang kami berikan tetap bisa digunakan di lokasi mana pun. Tidak hanya di dalam negeri, Paket ini juga bisa digunakan ketika Anda sedang di negara lain atau lokasi yang terpencil dan sulit mendapatkan sinyal internet kabel.

Koneksi yang kami tawarkan juga cukup cepat, yaitu 250 Mbps dan masih stabil digunakan oleh lebih dari 250 orang secara bersamaan. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan jasa Starlink kami untuk berbagai event yang mengundang banyak tamu.

Kesimpulan

Anda bisa menggunakan jasa kami untuk sewa Starlink murah bulanan dengan kualitas tinggi. Kualitas layanan kami sudah diakui oleh banyak pengguna dan bisa Anda buktikan langsung dengan memesan Starlink kami melalui customer service kami di WhatsApp dibawah ini.

Created by Rio Ilham Hadi, S.Kom (WWW.BLANTERMEDIA.COM) - 0888-8905-441
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Hubungi Via Whatsapp